Maros.Sulsel- reaksipress.com -Tindak penganiayaan dengan pemberatan terjadi di wilayah hukum Polsek Cenrana, Selasa (21/08/2018) di Kampung Mallaherae Dusun Arokke Desa Cenrana Baru Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros.

Adapun korban atas nama MUHAMMAD ADIL alias ADI (35) yang sehari-hari bekerja sebagai Petani, di Dusun Arokke Desa Cenrana Baru, Cenrana.

Sedangkan pelakunya adalah lelaki Arsyad (45), yang juga bekerja sebagai Petani, di Dusun yang sama.

Menurut pihak kepolisian kronologis kejadian berawal ketika sekitar Pukul 13.00 Wita, Pelaku berada di sawah untuk mengaliri air kedalam sawahnya namun air terputus karena saluran pipanya di lepas oleh korban sehingga
pelaku mendatangi Korban untuk memberitahu agar pipa tersebut jangan di lepas karna air untuk di aliri ke sawah pelaku belum cukup.

Tidak terima ditegur, saat pelaku hendak pergi, korban kemudian mengajak pelaku berkelahi namun ditolak oleh pelaku dan beranjak pergi.

Akan tetapi, korban tiba-tiba menyerang pelaku dengan menggunakan parang yang dibawanya. Pelaku kemudian menghindar dan dengan spontan pelaku juga mencabut parangnya dan menyerang korban dan mengakibatkan luka di bagian kepala.

Dalam keadaan terluka korban kembali kerumahnya dan melihat kondisi suaminya istri korban kemudian membawa korban ke puskesmas Cenrana untuk segera mendapat perawatan intensif.

Sementara pelaku kini telah di amankan oleh aparat kepolisian beserta barang bukti berupa parang, baju dan jaket yang berlumuran darah, sandal dan topi korban.

Laporan : MR

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS