Maros.Sulsel – Reaksipress.com – Pengurus DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulsel, Andi Ridwan Wittiri menyerahkan satu hewan kurban untuk masyarakat Lingkungan Buloa kelurahan Boribellaya Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Minggu (19/8/2018).

Penyerahan hewan qurban dari keluarga Andi Ridwan Wittiri yang diwakili oleh Hj.A.Nurlena Wittiri, diterima langsung oleh warga setempat.

Sapi Qurban yang diserahkan untuk masyarakat Maros yang kurang mampu sudah menjadi rutinitas H.A Ridwan Wittiri sejak tahun 2011 dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, ujar Hj.A.Nurlena Wittiri.

Sementara Andi Riris, mewakili masyarakat Lingkungan Buloa kelurahan Boribellaya mengucapkan banyak terimakasih atas segala bentuk perhatian pung iwan ( ARW ) sapaan akrabnya kepada masyarakat Maros. ini salah satu bentuk perhatiannya untuk masyarakat Maros, terangnya.

Pada perayaan Hari Idul Adha 1439 H, Andi Ridwan Wittiri yang maju kembali sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sulsel 1 dari PDIP ini berqurban sebanyak 8 ekor sapi. Penyerahan hewan qurban itu tak hanya di kabupaten Maros melainkan ada di Makassar, Pare-pare, Barru, Soppeng, tutupnya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS