Maros.Sulsel -reaksipress.com -Nasib naas menimpa Lelaki Haruna alias Runa(56) warga Dusun Bua Mata, Desa Minasa Upa, kecamatan Bontoa. Ia dikeroyok oleh tiga orang sekaligus, salah satunya bahkan menggunakan parang pada Ahad (26/08/2018) yang mengakibatkan daun telinga korban hampir putus, dan menderita luka tusuk pada bagian lengan.

Kejadian berawal ketika Korban mendatangi pelaku lelaki Sallong di tengah empang, dan meminta agar ia datang menjemput istri dan anaknya di rumah korban, namun korban menolak. tiba-tiba datang pelaku lain yakni Lelaki Mullang yang juga meminta agar Sallong menjemput istri dan anaknya. mendengar hal tersebut Korban Haruna memintanya untuk tidak ikut campur, namun tidak diterima baik oleh pelaku yang kemudian menyerang korban menggunakan parang yang dibawanya dari rumah sehingga melukai korban di bagian telinga dan lengan.

Tak berselang lama, ketika kedua pelaku melakukan penganiayaan, ayah Mullang, yaitu Lelaki Tahir alias Tahe juga datang ke TPKP dan ikut melakukan pengeroyokan menggunakan tangan kosong.

Mendapat Laporan dari Bhabinkamtibmas via Handphone aparat Kepolisian dari Polsek Lau bergerak ke TKP, dan segera membawa korban ke Puskesmas Barandasi untuk mendapat perawatan sekaligus melakukan visum et revertum.

sementara pihak keluarga korban, berharap kepada pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini dengan segera karena dari keluarga mereka tidak menerima tindakan yang dilakukan terhadap orang tua mereka.

“Kami meminta kepada aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku. kami juga tidak tahu apa sebenarnya motif mereka melakukan pengeroyokan” kata salah satu anak korban.

Untuk mengantisipasi aksi balas dendam dan hal-hal yang tidak diinginkan, pihak Polsek lau dan Bhabinkantibmas melakukan monitoring dan berjaga jaga di sekitar TKP serta melakukan penyuluhan kantibmas.

Sementara Reskrim Polsek Lau melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang kabur usai melakukan aksinya. Dugaan sementara, kejadian pengeroyokan oleh ketiga pelaku didasari atas dendam pribadi terhadap korban.

Laporan : Achi

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS