Berita Maros Sabtu Malam Reaksi Pres_Filsafat, seperti membaca buku sejarah dan kebudayaan yang ditulis dengan baik, setiap kali pula kita merasa berhadapan dengan sebentang peta pemikiran yang digambar dengan apik. Yang ditemui di dalam filsafat lebih merupakan peta waktu yang bergerak menjawab, sekaligus menciptakan berbagai perubahan pemikiran.”Perbanyak ilmu untuk kurangi ketidaktahuan”, sebuah idiom ungkap Ince Nasrullah.
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Buttasalewangang Maros, Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Kom. FEB), gelar “Bazar dan Dialog”, yang mengangkat tema tentang “Pentingkah filsafat itu”?. menjawab tuntas dialog tersebut oleh 2 orang pemateri yaitu Muhammad Fathonaddin dari kampus UIN Alauddin Makassar, dan Ince Nasrullah (Aktifis, Akademisi dan Dosen UMMA)

Sabtu Malam,(11/8/2018) Pelataran Warkop Citta Marola, kompleks terminal ruko Maros.
dipaparkan perihal Filsafat yang merupakan hal yang penting dalam kehidupan, mampu menjawab segala pertanyaan dengan metode berpikir yang logis dan tidak terikat norma dan dogma. dengan pengertian dimana metodology yang merupakan konstruksi akal atau di sebut agama. Ungkap Muhammad Fathonaddin.

Disampaikan oleh ketua umum HMI Kom.FEB Miftahul Khair, bahwa diskusi ini sengaja digelarnya lantaran banyaknya persepsi yang membid’ahkan pembelajaran atau pengetahuan dari filsafat secara umum. Katanya “Hal ini yang ingin kita pelajari bersama, apakah mang iya filsafat itu tidak boleh untuk dipelajari?,” katanya. Ia Hulk akrabnya disapa melanjutkan. , pada kegiatan yang sengaja digelar untuk mengisi malam minggu dengan hal positif ini. lanjut ia menambahkan “Kita mengajak semua elemen masyarakat, utamanya anak muda dan mahasiswa untuk datang dan berdiskusi bersama,” tutupnya.____
Maros.Sulsel – Reaksipress.com –

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS