Makassar.Sulsel – Reaksipress.com – Setiap tahunnya volume kendaraan di Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makassar, terus mengalami peningkatan. Baik roda dua, roda empat sampai yang 10 roda.

Meningkatnya volume kendaraan itu tentunya berbanding lurus dengan kondisi jalan yang setiap harinya mengalami kemacetan. Olehnya, berbagai macam upaya yang dilakukan pemerintah untuk mengurai kemacetan tersebut.

Mulai dari, program pelebaran jalan, underpass simpang lima dan lain sebagainya. Namun demikian, hal itu ternyata belum cukup untuk menuntaskan persoalan tersebut. Sehingga, pemerintah rencananya akan membangun sebuah jalan tol layang di jalan AP Pettarani.

Proyek pembanguan jalan tol layang AP Pettarani akan mulai dikerja. Dan dijawalkan akan dikerja pada, Sabtu 18 Agustus 2018 hari ini.

Dalam tahap pengerjaan tetsebut, Sepanjang jalan AP Pettarani akan ditutup total. Namun, sampai saat ini belum ada penutupan. Kendaraan roda dua maupun roda empat masih ramai lalu lalang di jalan tersebut.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS