Maros.sulsel- reaksipress.com -Partai Hanura Kabupaten Maros, pada konsestasi Pemilihan Umum bakal didominasi dengan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari kalangan perempuan dan anak muda. Hal itu disampaikan oleh ketua Hanura Maros Rusli Rasyid saat melakukan pendaptaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros, Selasa (17/07)

Rusli Rasyid mengatakan, Kuota caleg perempuan di Hanura saat ini melebihi standar KPU yakni sebanyak 45% dan selebihnya diisi anak muda dan politisi senior Hanura Maros.

“Lebihnya kuota perempuan dan banyaknya kalangan muda yang maju menjadi bacaleg lewat Hanura diyakini menjadi pertanda bahwa Pemilu 2019 tahun depan target Hanura akan tercapai Maksimal,” kata ketua Hanura Maros.

Lanjut, Rusli Rasyid mengatakan sangat mengapresiasi semangat teman-teman perempuan dan anak muda yang memilih Hanura sebagai tempat berjuang dan memaksimalkan potensi politiknya.

“Kita yakin bahwa ini pertanda dari pencapaian target yang maksimal,” kata Poltisi muda maros itu yang akrab disapa Hacel

Sementara itu, ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hanura Maros A.Tendri Ajeng menerangkan bahwa target raihan Hanura untuk setiap daerah pemilihan (Dapil) di Maros telah siap untuk dimenangkan kader-kadernya.

“Semua perangkat kerja dan rekan yang telah terdaftar sebagai bacaleg sudah siap untuk menang di setiap Dapil. Insya Allah, disetiap dapil nantinya ada kader Hanura,” katanya.

Dimana saat ini diketahui Partai Hanura Kabupaten Maros telah memiliki 3 kursi di DPRD Kabupaten Maros.

Reporter : Kais

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS