Takalar.Sulsel- reaksipress.com – Komunitas Bintara Polri Angkatan 22 / TFTT The First TwoTousand And Tree(TFTT)Polres Maros  Menggelar halal bi halal dan Family Gathering, di Pantai Galesong Kabupaten Takalar, Sabtu, (23/06).

Kegiatan halal bi halal dan Family Gathering yang dihadiri 118 anggota Polri dan keluarganya dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar TFTT Polres Maros pasca perayaan Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Bripka Mulyadi B. Wahid,  mantan Ketua TFTT Polres Maros menyatakan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan setahun lalu, dan masuk dalam program kerja tahunan organisasi.

“Tahun lalu kami reuni bersama dengan buka puasa dan anjangsana ke Panti Asuhan. Tahun ini kita programkan halal bi halal dan Family Gathering.”ungkapnya.

“Pengurus memilih Pantai Galesong hasil kesepakatan para anggota saat rapat, beberapa alternatif tempat sempat disarankan oleh rekan-rekan angkatan namun kita sepekati melalui voting dipilihlah Pantai Galesong sebagai tempat pelaksanaan dan alhamdulillah kesiapan pelaksanaan reuni sudah matang 99 %.” tambah Mulyadi.

Sementara, Ketua TFTT Polres Maros, Bripka Sabaruddin juga membenarkan hajatan kegiatan halal bi halal dan Family Gathering Polres Maros tersebut.

“Momen Seperti ini kami gelar guna mempererat Silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah keluarga besar angkatan kami, para Istri dan Anak-anak kami harus saling kenal, seperti halnya dia merasakan jiwa korsa dan kekompakan para bapaknya yang 11 bulan seperjuangan melewati masa-masa pendidikan Polri di SPN Batua 16 tahun silam.” tuturnya.

Selain ajang silaturahmi, kegiatan juga disemarakkan dengan berbagai kegiatan seperti, lomba nyanyi suami-istri, lomba makan kerupuk anak, lomba joget balon dan berbagai games menarik.

Laporan : Achi
Editor     : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS