Maros.Sulsel- reaksipress.com -Pusat pelaksanaan sholat idul fitri 1439 H. Pemerintah Kabupaten Maros, Jum’at ,(15/06) di Lapangan Pallantikang Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Maros Sulawesi Selatan, dipadati masyarakat dari seluruh penjuru maros.

Hadir dalam pelaksanaan sholat Ied yang diimami Ustad Salahuddin Nur, selain Bupati Maros, HM. Hatta Rahman, MM., Ketua DPRD Maros, HAS. Chaidir Syam, MH., beberapa unsur Muspida dan tokoh masyarakat hadir menggemakan takbir.

Dalam sambutannya, Bupati Maros, HM. Hatta Rahman, MM., memaparkan capaian Pemerintah Kabupaten Maros selama 9 tahun terakhir.

“Pertumbuhan ekonomi Maros mencapai 9,35 persen yang berimplikasi pada turunnya angka kemiskinan.”katanya.

Ia juga membeberkan beberapa program yang sedang berjalan seperti pembagian Al Qur’an bagi setiap warga Maros. Untuk tahap pertama proyek pembagian Al Qur’an ini dilaksanakan di 4 kecamatan yakni Cenrana, Camba, Malawwa dan Tompobulu.

“Kita berharap dengan program satu warga satu Al Qur’an, masyarakat bisa lebih memahami Al Qur’an dan menjadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari.”harapnya.

Di akhir sambutannya ia menghimbau kepada masyarakat Maros untuk memaknai momentum idul fitri dengan merangkai persaudaraan yang lebih erat, meningkatkan usaha dan ikhtiar agar program pemkab Maros semakin sejahtera 2021 dapat terwujud.

Ia juga meminta warga Maros melakukan pembinaan keagamaan untuk menangkal faham radikalis serta menjaga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel agar tetap aman dan damai

Reporter : A. Moenang

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS