Maros.Sulsel- reaksipress.com -Acara bakti sosial yang diselenggarakan lima lembaga besar di Kabupaten Maros, pada Ahad (13/05) di Kantor DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Maros, jalan Cryzant, Kelurahan Pettuadae Kabupaten Maros mendapat apresiasi dari Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard A, SIK.,SH.

Menurutnya, apa yang dilakukan DPC PWRI Maros, OI Maros, LSM KIPFA-RI Maros, GANN Maros, Badik Celebes Maros, dan PPNI Maros merupakan hal yang patut diteladani dan diikuti oleh semua lembaga-lembaga kepemudaan, lembaga profesi maupun lemabag sosial masyarakat agar senantiasa situasi dan kondisi aman dan terjaga.

Ia berharap apa yang dilakukan PWRI dan beberapa lembaga dengan latar belakang berbeda bisa menjadi contoh  bagi lembaga lain untuk terus berbagi kebaikan di tengah masyarakat.

Ia juga berjanji bahwa Kepolisian Resort Maros siap membantu dan bekerja sama dengan semua elemen bangsa yang ada di Maros dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial baik kegiatan keagamaan, sosial, maupun budaya.

Reporter : MR
Editor     : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS