Maros.Sulsel- reaksipress.com -Penyidik Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum (Gakkum) Direktorat Jenderal Lingkungan Hidup dan Kehutanan wilayah Sulawesi melakukan pemasangan PPNS Line dan papan bicara di area pembabatan hutan mangrove di Dusun Kuri Lompo, Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu, Rabu (04/04).

Kepala Balai Gakkum, Muh Nur menyatakan hal ini untuk mensterilkan ares dan juga menjadi langkah awal pihak Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam melakukan penyidikan terkait dugaan pengrusakan lingkungan hidup dan akan terus melakukan pemeriksaan kepada pihak yang dinilai terlibat.

“Tentunya kita akan menindaklanjuti laporan yang ada. Saat ini penyidik telah mengambil bahan dan keterangan serta mengamankan lokasi yang patut diduga telah terjadi tindak pidana yang dilakukan oleh oknum,” jelasnya.
Ketua PC. Pemuda Pancasila Kabupaten Maros, Alridho Ramadhan menyatakan bahwa pemuda Maros akan terus mengawal kasus perusakan lingkungan ini hingga ada yang ditersangkakan.
“Alhamdulillah hari ini tim GAKKUM telah melakukan pemasangan PPNS Line dan papan bicara untuk pengambilan keterangan awal. Kita berharap semoga kasus ini cepat selesai dan dalang di balik kasus ini cepat ditangkap.”harapnya.   
Reporter : Kais
Editor      : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS