Maros.Sulsel- reaksipress.com -Sidang pembacaan vonis kasus pembunuhan di ruang sidang utama kantor pengadilan Negeri Maros, Jalan Sam Ratulangi Kecamatan Turikale dengan berkas perkara No. 6 / Pid. Sus Anak / 2018/ PN Maros, Kamis (19/04) berlangsung ricuh.

Sidang yang dipimpin Hakim Ketua Divo Ardianto, SH.,MH., pada awalnya berjalan lancar hingga pembacaan putusan yang menghukum para terdakwa yakni Syamsul alias Sul Bin Jamaluddin (17) warga Sudiang Makassar. 5 Tahun penjara.

Sementara dua terdakwa lainnya masing-masing Akbar bin H. Ramli, (19)dan. Aldi  alias Aldiayansah Bin Rusli, (19)divonis  2 Tahun penjara.

Tak terima dengan vonis hakim, keluarga korban yang didampingi puluhan kader Pemuda Pancasila Maros mengamuk dan merusak beberapa fasilitas ruang sidang.

Beruntung, aparat kepolisian dari Polsek Turikale yang dipimpin Kasat Sabhara, AKP Anton yang berada di ruang sidang segera mengamankan para hakim dan menenangkan keluarga korban dan kader Pemuda Pancasila Maros sehingga tindakan anarkis bisa segera diatasi.

Reporter : MR
Editor      : A.Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS