Maros.Sulsel- reaksipress.com -Salah satu penumpang dengan nomor penerbangan JT898, tidak sadarkan diri di dalam pesawat Lion Air yang tiba pada Selasa (17/04) sekitar pukul 07.15 di Bandara Internasional sultan Hasanuddin Makassar.
Jusna (45) perempuan asal Desa Batu, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, ditemukan tak sadarkan diri oleh penumpang yang duduk disebelahnya yang kemudian melapor ke crew pesawat.
Setelah Landing, crew pesawat segera melakukan reguest ambulance serta dilakukan pemeriksaan dan pengobatan oleh pihak Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Udara Internasional kepada korban.
Namun nahas, sekitar Pukul 07.45 Wita. DR. Marcelina, MD dari petugas medis dari KKP menyatakan bahwa penumpang telah meninggal dunia.
Jenazah perempuan paruh baya itu kemudian dibawa ke ruang KKP Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Setengah jam kemudian keluarganya tiba dan membawa jenazah untuk dikebumikan.
Belum diketahui penyebab korban tidak sadarkan diri hingga meninggal dunia namun menurut pengakuan salah satu kerabatnya, almarhumah memiliki riwayat penyakit asma dan jantung.
Reporter : MR
Editor      : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS