Maros.Sulsel- reaksipress.com -Tanpa alasan yang jelas, salah seorang warga Dusun Mallenreng, Desa Samaenre, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, menyerang istrinya sendiri dengan membabi buta dengan parang.

Menurut keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Lelaki Baharuddin (45) yang berprofesi sebagai petani, tiba-tiba menyerang istrinya sendiri Rife (40) tanpa alasan yang jelas sehingga menyebabkan luka terbuka akibat benda tajam di bawah bibir dan leher bagian depan.

Aparat  Kepolisian dari Polsek Mallawa yang mendapat laporan dari warga, segera bergerak ke lokasi bersama Kepala Desa Samaenre, dan mengamankan pelaku serta membawa korban ke Puskesmas Mallawa.

Belum ada motif yang jelas dari penganiayaan yang dilakukan Baharuddin terhadap istrinya sendiri, namun dari informasi warga sekitar TKP, dua minggu terakhir pelaku kerap bertingkah seperti orang gila.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolsek Mallawa untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, sementara Rife (istri pelaku)  harus di rujuk Ke RSUD Salewangan Maros, akibat luka serius yang dialaminya.

Reporter : MR
Editor     : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS