Tempat Korban melakukan perbaikan aliran listrik
Maros.Sulsel- reaksipress.com -Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Maros, Dusun Bontoramba, Desa Bonto Matene, Kecamatan Mandai, geger setelah salah satu petugas Lapas terjatuh dari atap seng dan tak sadarkan diri, Jum’at (20/04) sekitar pukul 18.45 Wita.

Berawal dari padamnya listrik di beberapa blok di dalam Lapas, Sawiruddin bin Dg. Wajo (54) kemudian kembali kerumahnya untuk mengambil peralatan listrik untuk membenahi kerusakan. Selama ini ia memang dikenal memiliki keahlian membenahi kerusakan listrik skala kecil.

Warga Dusun Bonto Ramba, Desa Bontomatene Kecamatan Mandai, lalu naik keatap seng untuk mencari penyebab padamnya listrik dan memperbaiki kerusakan.

Tapi tiba-tiba korban berteriak, sehingga pegawai yang sedang jaga segera mematikan saklar meteran listrik. Korban lalu terjatuh ke atap seng yang lebih rendah.

Dipimpin Kepala Lapas, korban kemudian dievakuasi oleh rekan-rekan kerjanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Salewangan Maros untuk mendapatkan pertolongan. Namun oleh Dokter korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Reporter : MR
Editor      : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS