Maros.Sulsel- reaksipress.com -Dalam rangka cipta kondisi, Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard, SIK. Menggelar kunjungan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Jum’at (13/04) di kediaman salah satu tokoh masyarakat, H. Raga, di Dusun Carangki, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Dalam kunjungannya, Kapolres Maros didampingi beberapa personil dari Polres Maros antara lain Kabag Ops. Kompol Mulyadi Haryo, CH., Kasat Intelkam Polres Maros AKP Asnada Asap, SH.,  Kasat Sabhara Polres Maros,  AKP Anton, Kapolsek Tanralili dan Kapolsek Tanralili, dan Camat Tanralili, serta beberapa personil Polres Maros dan masyarakat.

Dihadapan Para tokoh masyarakat, agama dan adat, Kapolres Maros  berharap masyarakat terus menjaga situasi kondisi ketertiban dan keamanan masyarakat dan membantu aparat keamanan dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai dalam kegiatan politik.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Maros tetap damai dan menjaga proses pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung.”harapnya dalam kata sambutan.

Sementara, H. Raga selaku tuan rumah, mewakili masyarakat setempat sangat berterima kasih dengan kunjungan Kapolres Maros beserta jajarannya vdan berharap kegiatan silaturahmi antara Polri dan masyarakat bisa terus digiatkan.

Reporter : MR
Editor      : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS