Maros.sulsel- reaksipreess.com -Salah satu penumpang pesawat terbang Wings Air Nomor Penerbangan IW-1309 dari Mamuju tujuan Makassar, yang tiba di Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta Makassar, diketemukan tak tak sadarkan diri, Ahad (01/04) sekitar pukul 18.30 Wita.

Penumpang atas nama Lamidin (54) warga Jalan Tamalate IV STP RT. 01 RW. 02 Kota Makassar, Sulawesi Selatan yang duduk di seat 20 F, diketemukan tak sadarkan diri oleh crew pesawat dengan posisi duduk.

Melihat salah satu penumpang tak sadarkan diri, crew segera melakukan request ambulance dan membawanya ke Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto TNI-AU Lanud Hasanuddin melalui pos operasional 2.

Sekitar Pukul 18.30 Wita, penumpang tersebut tiba di Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto TNI-AU Lanud Sultan Hasanuddin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil keterangan dari pihak medis, Lelaki Lamidin telah meninggal dunia.

Jenasah kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Tamalate IV STP RT. 01 RW. 001/002 Makasaar. Kuat dugaan korban meninggal dunia karena mengalami hipertensi.

Wartawan : MR
Editor         : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS