“Progresif dan revolusioner”, sebuah harapan baru. Dewan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Maros, Menandaskan pimpinan baru.

Pada Konferensi Cabang Ke 2 yang dilaksanakan di Warkop Butta Toa Maros, Sukri terpilih menjadi ketua cabang periode 2018-2020. Sukri yang pernah menjabat sebagai Ketua DPK GMNI Komisariat STAI DDI Maros ini terpilih dalam forum tertinggi cabang setelah melalui proses aklamasi. Dalam temu bincang Sukri mengungkapkan “GMNI dengan semangat gotong royong merupakan organisasi kader, tentu fokus utama kedepan adalah meningkatkan kualitas kader, (pula) dengan memperjuangkan kaum Marhaen dengan kafasitas dan penguatan terus dibangun demi kader lebih progresif dan revolusioner“. Lanjut ia menambahkan ucapan terima kasih kepada Bung dan Sarinah yang telah memberikan kepercayaan dalam kepengurusan baru ini.

Tantangan masa depan dan nilai kaderisasi yang terus menjadi prioritas Sukri (Ketua DPK GMNI, yang baru) dalam waktu dekat akan melakukan rapat formatur, namun dengan rendah hati sebelumnya, ia  akan meminta masukan dari para alumni agar komposisi kepengurusan makin ideal, juga lebih mengedepankan silaturahim sesama kader dan alumni terus dipererat. Hal demikian merupakan bentuk ke-akraban dan sinergitas sesama kader dan alumni makin solid.
__________
Jurnlsm : Kais, Liputan Reaksi Press , (Maros, 19 Maret 2018).
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS