Maros.Sulsel- reaksipress.com -Jelang pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) serentak Kepolisian Resort Maros, menggelar Focus Group Discusion di Hotel Hasanuddin transit II, Jalan Poros Maros- Makassar Kecamatan Mandai, Kamis (29/03)

Kegiatan bertema ” Mari Wujudkan Pilkada Damai Toleransi Beragama & Anti Radikalisme” dimaksudkan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Maros tetap kondusif.

Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Adrians, SIK., SH.dalam sambutannya mengatakan bahwa Focus Group Discusion digelar Polres Maros sebagai langkah preventif mencegah hal-hal yang bisa mengancam kelancaran proses Pemilukada.

“Kita lakukan ini melakukan antisipasi, jangan sampai kecolongan.”jelasnya.

Kapolres Maros juga berharap dengan kegiatan ini, setiap elemen kemasyarakatan di Kabupaten Maros bisa saling berbagi informasi pengetahuan dan wawasan untuk terus menjaga kondisi Maros agar tetap kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Maros, Muhammad Fahri, SH, Ketua KPUD Maros, Ali Hasan, SH, Ketua Pengadilan Negeri Maros, Dandim 1422 , kapolsek dan Binmas Polres Maros, Kasatpol PP, ketua tim Pemenangan pasangan calon, dan tokoh agama dan masyarakat, serta para PPS dan PPK se Kabupaten Maros.

Reporter : Ansar, S.Pd
Editor      : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS