Maros.Sulsel- reaksipress.com -Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila l(MPC PP) Kabupaten Maros melaporkan pelanggaran pengrusakan lingkungan hutan mangrove seluas kurang lebih 1 hektar ke Balai Penanganan Pengaduan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah Sulawesi dan menembuskan ke Polda Sulawesi Selatan, Senin,(26/03).
Wakil Ketua 1 Pemuda Pancasila Maros, Muhammad Saiful Islam mengatakan bahwa langkah ini sebagai gerak nyata penuntasan kasus mafia lingkungan yang menjadi totalisme gerakan MPC  Pemuda Pancasila Maros .
“Sebagai langkah perlindungan hutan mangrove area pesisir maros kami dari MPC PP Maros akan segera membentuk Badan Lingkungan Hidup. Badan akan  berkonsentrasi dibidang lingkungan hidup.” Jelasnya.
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sebagai langkah awal, Badan Lingkungan Hidup PP akan melakukan investigasi di lapangan untuk mengumpulkan data lokasi yang patut diduga telah terjadi pelanggaran lingkungan dan pengrusakan hutan mangrove.
“Badan ini juga akan melakukan inventarisasi lahan negara di pesisir perbatasan Maros-Pangkep dan Maros-Makassar yang telah diperjualbelikan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.” tutupnya.
Reporter : Achy
Editor      : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS