Maros.Sulsel- reaksipress.com -Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians, SIK., SH. bersama beberapa personil dari Polres Maros dan Polsek Turikale menyambangi markas besar Pemuda Pancasila Kabupaten Maros di Jalan Crizant, Kompleks ruko Terminal Marusu, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (08/03).

Kunjungan itu dimaksudkan untuk menghadiri undangan ‘tudang sipulung’ yang digagas ormas Pemuda Pancasila Maros dan melakukan kesepakatan dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran Narkoba, serta penyebaran ujaran kebencian dan isu SARA yang bisa mengganggu situasi kantibmas di Kabupaten Maros.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Maros berharap dengan ‘tudang sipulung’ antara aparat 
Kepolisian dan Pemuda Pancasila akan terjalin kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga berharap agar PP bisa membantu aparat Kepolisian dalam menjaga suasana Kantibmas yang kondusif, apalagi pada moment politik seperti saat ini.”katanya.

Sementara, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Maros, Alridho Ramadhan juga meminta agar aparat Kepolisian bisa lebih terbuka dan memberikan informasi kepada masyarakat Maros, sehingga hubungan antara masyarakat dan aparat kepolisian bisa terjalin secara emosional.

“PP dalam hal ini, juga akan melakukan kesepakatan sinergi untuk mencegah hal-hal yang bisa memunculkan konflik internal di tengah masyarakat.”

Selain membahas tentang isu SARA dan bahaya Narkoba, dikesempatan tersebut Kepolisian Resort Maros juga mengkampanyekan kesadaran dan keselamatan berlalu lintas kepada seluruh peserta ‘tudang sipulung.’ (KaiS/AchY)

Editor : A. Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS