Maros.Sulsel- reaksipress.com -Jaring Pengaman Kebijakan Pemerintah menggelar audience dengan Pengelola Rumah Sakit Salewangan Maros, di ruang rapat RSUD Salewangan, Kamis (29/03)
Audience yang dilaksanakan untuk menyampaikan program pendampingan JPKP di bidang kesehatan masyarakat seperti masyarakat penggunaan Kartu Indonesia Sehat dan kerja sama di berbagai aspek serta perbaikan sistem pelayanan.
JPKP berharap mendapat prioritas dalam pelayanan karena mereka murni melakukan pendampingan kepada warga kurang mampu karena minimnya pengetahuan warga.
Sementara pihak manajemen RSUD Salewangan Maros, sangat mengapresiasi kehadiran JPKP karena selain mensosialisasikan program pemerintah seperti KIS dan menyelesaikan beberapa permasalahan terkait keluhan pelayanan Rumah Sakit
Pihak RSUD juga berharap kepada JPKP agar kerja sama tidak hanya sebatas pendampingan pasien miskin akan tetapi juga kerjasama sosial seperti donor darah dan bakti sosial
Hadir dalam acara Audience dari JPKP antara lain Ketua DPW JPKP Sulsel, Jody Hendry Waccano, SH, dan pengurus teras, Ketua JPKP Maros, serta beberapa pimpinan Kecamatan JPKP yang ada di Kabupaten Maros.
Sementara pihak pengelola RSUD Salewangan dihadiri langsung Direktur RSUD Salewangan Dr. Maryam Haba, M.si, Humas RSUD Ratna Edy, dan beberapa kepala bidang.
Reporter :Sugeng Mallibu
Editor     : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS