Maros.Sulsel- rekasipress.com -Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak kanak Al Qur’an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA BKPRMI) Kabupaten Maros, kembali mengadakan wisuda santri  yang ke-19 di aula Masjid al Markaz Al Islami Maros, Sabtu (17/03).

Kegiatan yang bertema ‘membentuk generasi Qur’ani menuju masa depan gemilang’ diikuti 
ratusan santri dari tempat pembinaan Al Qur’an di berbagai pelosok wilayah Kabupaten Maros.
Hadir dalam acara tersebut, Bupati Maros yang diwakili Asisten III, Bapak Firman Jaya, Ketua DPRD Maros, H.A.S. Chaidir Syam, S.IP., Sekretaris BKPRMI Sulsel, Wakapolres Maros dan orang tua santri yang memadati aula masjid Al Markas Al-Islami.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Maros, H.A.S. Chaidir Syam mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Maros dan DPRD Maros mendukung penuh apa yang mejadi cita-cita BKPRMI Maros untuk meng- Qur’an kan Maros.

“Sebagai bukti nyata tahun ini Pemkab akan segera mencetak Al Qur’an disertai terjemahan sebanyak 20 ribu mushaf, yang Isya Allah akan terealisasi tahun ini dan akan di bagikan kepada masyarakat Maros.”paparnya.

Sementara Bupati Maros dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III, Bapak Firman Jaya berharap pendidikan Al Qur’an tidak hanya selesai ditataran anak usia dini namun bisa terus berlanjut agar tercipta generasi masa depan  Qur’ani.
Reporter : Ansar Moenang

Editor      : A. Maradja  

 

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS