Mobil Avansa yang menabrak pembatas jalan di depan Kantor Bupati Maros


kemacetan di depan kantor Bupati Maros akibat kecelakaan
Maros.Sulsel- reaksipress.com -Mobil avansa putih bernomor polisi DD 1161 DQ yang dikemudikan lelaki Syamsul, yang tinggal di jalan A.P. Pettarani, Kelurahan Pettuadae, Kabupaten Maros, secara-tiba-tba menyeruduk taman pembatas  jalan di Jalan Jenderal Sudirman, Poros Maros-Makassar,  depan Kantor Bupati Maros, Selasa (20/03).

Nahasnya, ketika menabrak pembatas jalan sebuah mobil Avansa bernomor polisi B 1305 TV dari arah makassar menuju pangkep yang tepat dibelakangnya juga ikut menabrak bagian belakang mobil, sehingga bagian depan dan lampu depan rusak.

Menurut saksi mata, mobil yang dikemudikan Syamsul tiba-tiba berbelok arah dan menabrak Taman pembatas jalan  sehingga mobil yang berada tepat di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak bagian belakang mobil.

Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian yang sempat memacetkan jalan trans Sulawesi selama beberapa menit. Aparat Polantas yang tiba di lokasi kejadian beberapa menit kemudian mengatakan tidak akan memproses lebih lanjut karena kedua belah pihak telah berdamai, namun meminta pemilik mobil yang menabrak taman pembatas jalan untuk melapor ke dinas terkait karena telah merusak pasilitas umum

Reporter : Ansar Moenang
Editor      : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS