Maros.sulsel. reaksipress.com -PT. Gudang Garam dengan salah satu brandnya yakni Surya Pro Mild, mengadakan ngopi bareng di Warkop Citta Marola, Jalan crizant, Kompleks Ruko Terminal Marusu, Kelurahan Pettuadae, Kabupaten Maros, Minggu Malam (24/02).

Kegiatan yang bertajuk “Ngopi Bareng Surya Pro Mild” dimaksudkan untuk mendekatkan para penggemar rokok Surya Pro Mild di Kabupaten Maros, sehingga diharapkan dapat terjalin hubungan kekeluargaan antara pihak produsen dan masyarakat Maros khususnya para penggemar rokok Surya Pro Mild.

Owner Warkop citta Marola, Makmur, HT. Mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak Gudang Garam yang mempercayakan warkop Citta Marola sebagai mitra dalam kegiatan ‘ngopi bareng bersama surya pro mild’

“Saya tentu berharap ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dan ini adalah bentuk kepedulian pihak produsen kepada pelanggan.”harapnya

Sementara pihak surya pro mild di lapangan menjelaskan bahwa untuk bisa ngopi bareng dengan Surya Pro Mild di warkop Citta Marola para pelanggan cukup membeli satu bungkus rokok Surya Pro Mild.

“Beli satu bungkus surya pro mild, sudah bisa ngopi gratis sembari internetan gratis di Citta Marola.”paparnya.

“Makanya jangan lewatkan karena hanya untuk 40 orang pembeli pertama. Kami tunggu di sini di Warkop Citta Marola.”tutupnya.

Reporter : Makmur HT

Editor     : A. Maradja  
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS