Maros.Sulsel- reaksipress.com -Anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi sulawesi Selatan, Ir. A. Muhammad Irfan AB, mengunjungi korban angin puting beliung di dua desa yakni Desa Borikamase dan Desa Borimasunggu, Jum’at (16/20)

Bersama pengurus Forum Komunikasi Darah Daeng Kab.Maros (FKDDM) dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Maros baru, politisi partai Amanat Nasional itu menymabangi lokasi kejadian yang mengalami musibah sehari sebelumnya

Dalam Kunjungan tersebut Andi  Irfan, AB menyalurkan bantuan kepada korban puting beliung.

“Bantuan ini tidak seberapa, namun saya berharap dapat meringankan bebabn korban bencana,” katanya.

Pada kesempatan itu ia juga menghimbau kepada Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kabupaten Maros untuk segera bertindak dengan mendata parakorban puting beliung dan menyalurkan bantuan secepatnya

“Kita turut prihatin terhadapat musibah ini, namun tetaplah semangat dan bersangka baik dengan kejadian ini.” Katanya untuk memotivasi warga.

Angin Kencang yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Maros Pada Kamis dini hari itu, mengakibatkan rumah salah satu warga nyaris rata dengan tanah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun salah satu pemilik rumah terluka akibat tertimpa kayu.

Reporter : Kais

Editor      : A. Maradja 
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS