Maros.Sulsel- reaksipress.com -Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros, H.A.S Chaidir S.IP yang merayakan ulang tahun yang ke-41, melakukan aksi sosial bersama anggota PMI Maros, dengan membesuk salah satu pasien di rumah sakit RSUD Salewangan Maros, Jum’at (02/02).

Irfan (21) warga Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros yang dirawat di RSUD Salewangan Maros, pada awalnya di diagnosa menderita stroke, namun pada pemeriksaan lanjutan ternyata putra ibu Sumarni yang merupakan anak Yatim di vonis menderita tumor pada bagian kepala.

“Irfan sudah dirawat 12 hari disini. Rencananya akan di rujuk ke Rumah Sakit Wahidin.”kata Ibu Sumarni sedih.

Ketua PMI  bersama Pengurus PMI, Staf, Ketua KSR PMI Unit Markas dan relawan, mendatangi langsung  Irfan yang terbaring lemah di ruang perawatan untuk  melihat langsung kondisi Irfan “Ini sedikit bantuan untuk biaya berobat. Tidak banyak tapi mudah-mudahan dapat membantu dan saya berharap semoga Irfan mendapatkan perawatan yang baik dan cepat memperoleh kesembuhan.” kata Ketua PMI, Chaidir Syam kepada ibu Sumarni

Selain memberikan santunan pribadi, H.A.S. Chaidir Syam yang merupakan ketua DPRD Maros, juga menyalurkan bantuan tunai hasil penggalangan dana dari anggota PMR SMAN 8 Maros, SMAN 6 Maros, SMKN 1 Maros, Dan SMA/MA DDI Alliriteggae.

Reporter : Haris, S.Sos
Editor      : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS