Maros Sulsel- www.reaksipress.com -Pengurus Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAI) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Wilayah selama dua hari dari  tanggal 17 sampai 18 februari 2018 di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar.
Kegiatan bertema ‘PAI peduli dan merawat keberagaman untuk kejayaan NKRI’ dihadiri sekitar 1000 peserta yang berprofesi sebagai guru agama dari semua kabupaten di Sulawesi Selatan.
Sekretaris kelompok kerja guru agama islam tingkat Sekolah Dasar Kabupaten Maros (KKGA SD KAB. MAROS) Andi Sudirman mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan MUSWIL AGPAI Sulsel yang dirangkaikan dengan seminar nasional pendidikan agama Islam.
“Kegiatan ini adalah momentum untuk mempererat silaturrahim sesama pendidik dibidang pendidikan agama islam dan bertukar pengetahuan tentang bagaimana kita bisa meningkatkan kompetensi sebagai pendidik untuk menjadi pendidik yang profersional,” ungkap Andi Sudirman yang juga Pengurus OBC Maros.
Kegiatan ini dihadiri langung Direktur Pendidikan Agama Islam, Kakanwil Kementerian Agama Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, dan Ketua umum Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAI).
Reporter : Kais
Editor      : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS