Bali.Nasional- reaksipress.com Bupati Maros, Ir. HM. Hatta Rahman, MM didampingi ketua DPRD Maros, HAS. Chaidir Syam, S.IP. menerima penghargaan nasional Adhi Karya Mahatva Yodha Awards 2017 kategori pembina umum terbaik  Kabupaten di Plaza Prima Hotel Sanur  Denpasar Bali Jum’at (26/01).
Piagam penghargaan yang diserahkan langsung Ketua Umum Karang Taruna Nasional Didik Mukrianto dan disaksikan langsung Menteri Sosial, Dr.Idrus Marham dan Gubernur Bali       I Made  Mangku Pastika.
Dalam keterangannya kepada reporter reaksipress.com  ,Bupati Maros Menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap karang taruna Kabupaten Maros yang telah bekerjabaik dalam membantu pemerintah Kabupaten Maros.
“Saya menyampaikan terima kasih kepada karang taruna Maros atas apa yang kita raih saat ini, tentunya saya berharap karang taruna kedepan lebih solid dan giat melakukan kegiatan kegiatan sosial sampai ke akar rumput, desa desa, semakin inovatif dan kreatif .” harapnya.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Maros dua periode itu berjanji kepada pengurus karang taruna yang turut hadir dalam acara musyawarah kerja nasional karang taruna tingkat nasional untuk memberikan kantor baru.
“Sepulang dari sini semoga kita bisa menempati sekretariat baru. Ini hadiah atas apa yang kita raih.” janjinya.
Reporter : AS. Malibu
Editor    : A. Maradja 
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS