Ketua Umum JPKP, Maret Samuel Sueken (Kemeja putih) berfoto bersama Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo  bersama rombongan di istana negara

Maros.Sulsel- reaksipress.com Ketua Umum Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Maret Samuel Sueken, mendapat panggilan mendadak dari pihak istana negara, setelah mendapat telepon dari Deputi IV KSP, Rabu (17/01)

Hal tersebut tentu saja menjadi sesuatu yang menggembirakan bagi lembaga sosial dan berharap dengan kunjungan tersebut ada arahan dan pesan-pesan langsung dari istana.

Anggota DPD JPKP bidang media dan Informasi, Aris Sugeng Mallibu, kepada reaksipress.commenjelaskan bahwa pemanggilan tersebut menjadi hal spesial bagi pengurus di Kabupaten Maros yang baru saja dikukuhkan.

“Dari penjelasan Ketua umum, beliau diundang ke istana, dan bertatap muka dengan kepala staf kepresidenan yang baru. Bapak Moeldoko yang selanjutnya menjelaskan bahwa Ketum bersama sekretaris Umum diajak bertemu langsung dengan bapak Jokowi.”jelasnya

Dalam acara silaturahmi dan makam malam tersebut, Ketua Umum JPKP dan rombongan kemudian membahas program-program kebijakan strategis dan percepatan pembangunan di segala bidang, Presiden Republik Indonesia meminta JPKP Indonesia tetap fokus dengan kepedulian terhadap rakyat kecil dan pemerataan pembangunan.

“Oleh karena itu Ketum menghimbau kepada seluruh pengurus agar selalu semangat dalam pengabdian tanpa syarat dengan melakukan  pendampingan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.” pungkasnya.

Reporter : Ansar Moenang

Editor    : A. Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS