Maros.Sulsel- reaksipress.com. Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ((DPC PKB) Kabupaten Maros, menggelar rapat intrernal partai terkait proses perekrutan bakal calon legislatif 2019,di Kantor DPC PKB Maros, Jalan Azalea, Kelurahan Pettuadae, Jum’at (05/01).

Rapat yang dihadiri seluruh pengurus Kabupaten, Pimpinan Kecamatan, dan para bakal calon legislatif, serta simpatisan partai dan pimpinan organisasi sayap partai.
Dalam kata pembuka rapat, ketua DPC PKB Maros, H. Hafid S Fasha, merasa sangat bersyukur dengan terselenggaranya rapat perdana di tahun baru.

“Kita berharap mudah-mudahan target yang kita canangkan bisa terealisasi. Namun semua bisa terjadi jika semua elemen partai bekerja sama dan bekerja cerdas untuk mendongkrak suara partai.” paparnya.

Sementara ketua LPP PKB MAROS, Johansyah Haruna mengatakan bahwa pola para caleg dalam mencari suara harus mengikuti perkembangan zaman.

“In harus dicermati. Karena terpilih bukan karena uang, atau popularitas semata. Tetapi perlu kesiapan lahir dan batin.” jelasnya.

DPC PKB Maros pada perhelatan pemilihan legislatif pada tahun 2019 menargetkan 8 kursi di parlemen naik 800 persen dari perolehan kursi pemilu legislatif tahun 2014.

Reporter.  : Ansar Moenang
Editor.       : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS