Maros.Sulsel- reaksipress.com  Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Maros kembali melakukan kunjungan ke Kecamatan Tompobulu dan Kecamatan Moncongloe, Selasa (23/01) setelah sebelumnya melakukan kunjungan silaturrahmi ke Pengurus Anak Cabang Bontoa.

Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila Maros, Al Ridho Ramadhan mengatakan lembaga PP adalah organisasi kader yang intens melakukan perekrutan diseluruh tingkatan baik kecamatan maupun desa.

Menurutnya, rekruitmen kader merupakan agenda prioritas di kepengurusan kali ini karena pemuda pancasila harus memiliki stok kader, supaya seluruh lapisan masyarakat bisa mengetahui secara menyeluruh apa yang menjadi dasar perjuangan PP.

“Kekuatan pemuda pancasila terletak pada persatuan yang kokoh yang susah ditumbangkan oleh pihak manapun, karena kader yang kami jaring adalah orang-orang yang memiliki keberanian dan pribadi sosial yang tinggi. Jadi jangan heran kalau kami memiliki solidaritas dan persatuan yang kuat,” tegasnya.

Senada, Ketua OKK Pemuda Pancasila Maros,  Andi Ramir kepada reaksipress.com juga menjelaskan, Roadshow yang dilakukan MPC PP Maros merupakan strategi pendekatan emosional sederhana namun berdampak besar kepada seluruh pengurus anak cabang.

“Mereka akan merasakan bahwa PP membutuhkan peranan pengurus untuk menggerakkan roda organisasi, dan pesan moril yang bisa mereka tangkap melalui kunjungan ini adalah kehadiran mereka bukan hanya pelengkap organisasi melainkan penyempurna,” ungkapnya.

MPC Pemuda Pancasila Maros pada Tahun 2018 telah menargetkan mampu merekrut anggota hingga 3000 kader muda yang tersebar di 103 Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Maros.

Reporter :  Achy

Editor      : A. Maradja 
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS