Maros.Sulsel- reaksipress.com. Partai pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur,  Nurdin Halid-Azis Kahar Musakkar yang akrab disapa NH-AZIS, mengadakan rapat perdana di Cafe The Clove Maros, Jum’at (05/01).

Rapat yang dihadiri para ketua dan pengurus serta relawan dimaksudkan untuk memilih ketua, sekretaris, dan bendahara tim pemenangan Tim NH-AZIS di Kabupaten Maros.

Dalam rapat yang berlangsung hangat, perwakilan partai pengusung secara aklamasi memilih ketua PKB Maros, H.Havid S Fasha,  menjadi Ketua tim pemenangan.

Menanggapi penunjukan dirinya sebagai ketua tim pemenangan NH-AZIS, H. Havid S Fasha mengatakan siap dan berjanji akan membangun sinergitas dengan semua partai pengusung dan pendukung untuk memenangkan NH-AZIS pada Pilgub mendatang.

“Tentu ini sebuah kebanggan tapi juga sebuah tanggung jawab besar. Tapi insyaAllah kita akan berjuang bersama untuk mendudukkan NH-AZIS sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,”katanya kepada reporter www.reaksipress.com.

Selain memilih ketua, rapat partai pengusung NH-AZIS juga menunjuk H.Amin dari partai Nasdem sebagai Sekreetaris dan Aisyah H.Raga, dari partai Hanura sebagai Bendahara tim.

Reporter : Ansar Moenang
Editor.     : A. Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS