Maros.Sulsel- reaksipress.com Pemerintah Kabupaten Maros melaksanakan pelantikan kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Mnenengah Pertama (SMP) di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Senin (15/01)
47 kepala sekolah dilantik oleh Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang atas nama Bupati Maros, terdiri dari 12 Kepala Sekolah tingkat SMP dan 35 Kepala Sekolah tingkat SD.
Dalam Sambutannya, HA Harmil Mattotorang berharap kepada Kepala Sekolah bertanggung jawab dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia baik guru, tenaga kependidikan dan peserta didik.
 “Kepala sekolah memiliki tanggung jawab besar terhadap peningkatan kualitas anak didik. Sekolah harus berinovasi agar pendidikan di maros semakin baik lagi,” ujarnya.
Turut hadir, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Maros, Agustam menjelaskan kepada reaksipress.combahwa mutasi ini untuk mengisi kekosongan beberapa sekolah
“Ini untuk mengisi kekosongan dibeberapa sekolah, karena selama ini diisi oleh Plt.” ungkapnya.
Ia juga menjelaskan bahwa salah satu kriteria mutasi adalah yang bersangkutan telah bertugas selama delapan tahun.
“Kepsek yng masa jabatannya telah lebih dari delapan tahun yang akan dievaluasi, namun saat ini kami mengevaluasi kepsek yang masa jabatannya lebih dari 10 tahun dulu.” pungkasnya.
Reporter : Ansar Moenang

Editor     : A.Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS