Maros.Sulsel- reaksipress.com. Lembaga Amil Zakat Nasional ( Laznas) Yatim Mandiri Maros kembali menyalurkan bantuan, melalui Program Bantuan Langsung Mustahik (BLM) di Desa Bonto Bahari Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Kamis (14/12)

Bantuan YYM Maros di salurkan langsung oleh Kepala Cabang YYM Maros bersama Staff, dan Zisco  kepada Nurlinda (18) siswi kelas XII IPA SMA DDI Cambalagi, Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros.

Berprestasi, dan bercita-cita ingin menjadi guru, Nurlinda yang yatim piatu sejak balita diasuh oleh neneknya, Daeng Joho (80) hingga dengan perjuangan keras akhirnya bisa bersekolah. Satu jam berjalan kaki ke sekolah  dilakoninya setiap hari untuk menggapai mimpinya.

Yayasan Yatim Mandiri Maros, merespon hal tersebut dengan memberikan bantuan berupa sebuah Sepeda dan sembako, serta uang pembayaran sekolah juga memberikan penawaran kuliah gratis di surabaya.

Bantuan YYM ini diharapkan mampu meringankan beban Nurlinda dan neneknya dalam menjalani kehidupannya, dan sepedanya dapat digunakan ke sekolah tanpa harus jalan kaki lagi dan bisa lebih cepat sampai di sekolahnya dengan waktu yang lebih singkat” Harap Staff Program YYM Maros, Nurkumalasari S.IP.

“Masyarakat berharap agar lebih banyak lagi yang bisa ikut membantu keluarga Nurlinda agar ia dapat mencapai cita- citanya” Harap tetangga Nurlinda.

Reporter : Haris, S.Sos

Editor      : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS