Maros.Sulsel- reaksipress.com. Palang Merah Remaja ( PMR) SMAN 3 Maros gelar kegiatan “Ajang Kreatifitas Sahabat Remaja” (Aksara) IV Tingkat Wira dan Madya se Sulawesi Selatan, di SMAN 3 Maros,  mulai Ahad (24/12).
Kegiatan yang bertajuk “PMR Peduli, Kreatif, Bersahabat dan Berwawasan Lingkungan” di hadiri ratusan anggota PMR tingkat Madya dan Wira untuk memperebutkan piala bergilir tingkat madya dan wira.
Sebanyak enam belas kontingen dari berbagai sekolah di Kabupaten Maros hadir memeriahkan kegiatan tahunan PMR , yang dibagi menjadi  12 kontingen tingkat wira,  dan 4 kontongen tingkat madya.
Dalam kegiatan kali ini panitia mengadakan lomba pertolongan pertama, cerdas cermat, persentasi kepalang merahan, maket ayo siaga bencana, kebersihan tenda/ruangan dan kreasi tempat sampah, dapur kreasi, musik akustik, pasang bongkar tandu,stand up comedy, voly gembira, balap karung, serta lari kelereng.
Selain mengadakan lomba, dalam kegiatan Aksara tahun ini panitia juga mengadakan aksi sosial, berupa pembagian sembako, dan aksi bersih lingkungan.
Kegiatan yang berlangsung hingga Jum’at (29/12) terlaksana berkat kerjasama PMR dengan SMAN 3 Maros dan Pemkab Maros, serta menggandeng PMI Maros, IKA PMR Smaga Maros, KSR Unit markas Maros, Study Center of Indonesia, Yayasan Yatim Mandiri, dan sponsir PT. Intan Arya dan Indomaret.
“saya berharap semoga kegiatan ‘Aksara IV’ ini dapat berjalan dengan lancar.”

Harap Dewiyanti, Ketua PMR SMAN 3.

Reporter : Haris, S.Sos
Editor      : A.Maradja 







TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS