Maros-Sulsel.reaksipress.com. Memperingati hari Korpri ke-46 dan hari Guru Nasional, Bupati Maros HM. Hatta Rahman, MM. menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada PNS Golongan IV di lapangan Pallatikang, Pemerintah Kabupaten Maros, Senin (4/12).
SK yang ditandatangani Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, diserahkan kepada tiga perwakilan penerima kenaikan pangkat. yakni Kadis Kesehatan Maryam Haba, dari pangkat IV-b ke IV-c, Kabag Humas Maros Andi Darmawati dari pangkat IV-a ke IV-b dan Haerani Rangking dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Maros dari pangkat III-d ke IV-a.
Dalam sambutannya seperti yang dikutip reaksipress.com  , Bupati Maros dua periode itu meminta para ASN meningkatkan kompetensi untuk menghadapi tantangan yang semakin berat di masa datang.
“Aparatur sipil negara harus mampu mengurangi ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi,” ujarnya, membacakan sambutan Presiden RI.
Lebih lanjut ia berharap Korpri harus memahami peta kompetisi, mampu menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan moralitas publik yang berazas Pancasila.
Reporter : Ansar Moenang

Editor      : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS