Beranda Headline NURDIN ABDULLAH LANTIK TIM RELAWAN MAROS

NURDIN ABDULLAH LANTIK TIM RELAWAN MAROS

Maros.Sulsel- reaksipress.com. Bakal Calon Gubernur Sulsel, Professor Nurdin Abdullah yang akrab disapa ‘NA’ sambangi Kabupaten Maros dalam rangka melantik 150 relawan Maros dari 14 Kecamatan di Gedung serba Guna Pemkab Maros, Ahad (24/12) .
Pada kesempatan tersebut, NA mengajak seluruh relawan dan simpatisan yang ada di Maros untuk  rajin berdoa dan berzikir agar dapat ditetapkan sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan dan bisa menang.
“Guncangan begitu berat dalam menghadapi pemilihan gubernur. Mudah-mudahan kami dapat ditetapkan sebagai calon Gubernur. Untuk itu, kami mengajak semuanya untuk terus berdoa dan berzikir,” katanya.
NA juga meminta para tim relawan dan partai pengusung untuk bisa menyatukan persepsi dan membulatkan tekad, terus kompak dan bekerja sebagai tim sehingga jalan menuju kemenangan dapat berjalan lancar.
Bupati Bantaeng dua periode ini merasa yakin bisa menang di Maros karena PAN sebagai salah satu partai pengusung adalah partai penguasa ditambah lagi dengan koalisi PDIP, Gerindra dan PKS.
“Saya percaya, Maros adalah basis kita. Apalagi partai pengusung kami adalah penguasa maros,” lanjutnya optimis
Hal tersebut diamini ketua Gerindra Maros, Muhammad Ilyas Cika, SH.  Kepada yang yakin bisa memenangkan “Prof andalan”.
“Prof andalan sudah ada dihati masyarakat maros,  ia yang paling layak memimpin sulsel, dan masyarakat maros pasti memilih pemimpin yang cerdas” katanya di sela acara pelantikan.

Sementara Sekretaris PKS, taslim mengatakan bahwa tim pemenangan sudah mulai bekerja untuk memenangkan pemilihan gubernur dan optimis menang di Kabupaten Maros.

“dari hasil survey, kita unggul dari kandidat lain, tapi kita jangan terlena karena situsi politik tidak menetu dan kerap terganggu.” Katanya saat memberi sambutan.

Reporter : Ansar Moenang

Editor      : A. Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pengurus Partai Hanura Maros Nyatakan All Out Menangkan Maros Unggul

Maros.reaksipress.com - Pengurus PAC Turikale, partai Hanura Maros Muhammad Tahir, menyatakan sikap bahwa dirinya mendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Maros nomor...

Maulid Nabi Di Mata Ilham Nadjamuddin

Maros.reaksipress.com - Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal penanggalan Hijriah diperingati oleh mayoritas penduduk muslim di dunia, termasuk Indonesia. Di masa...

Ilham Nadjamuddin Hadiri Perayaan Maulid “Lompoa” di Tanralili

Maros.reaksipress.com - Calon wakil Bupati Maros HA Ilham Nadjamuddin, memenuhi undangan warga Dusun Billa, Desa Damai, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, dalam rangka perayaan maulid...

Diza Minta Kader SAPMA Maros Fokus Ukir Prestasi

Maros - reaksipress.com - Dialog Sumpah Pemuda yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Kabupaten Maros dihadiri langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan, Diza...

Tumbuhkan Ekonomi Keluarga, BMH Bantu Usaha Ibu Wahyuni

Nasional - reaksipress.com - Konsistensi BMH dalam menghadirkan solusi terhadap problem masyarakat senantiasa terus dipelihara melalui berbagai program yang menyentuh langsung kehidupan dan kebutuhan...
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS