Takalar.Sulsel- reaksipress.com.  Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda berkumpul di kediaman salah satu rumah warga, dalam rangka mendeklarasikan Tajuddin Daeng Tombong sebagai bakal calon Kepala Desa Bonto Loe, sabtu malam (28/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah Tajuddin Daeng Tombong di Desa Bonto Loe, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar sebagai reaksi atas kekosongan jabatan kepala Desa Bonto Loe, karena pejabat lama berurusan dengan Kejari Takalar karena diduga melakukan penyelewengan dana desa sehingga di non aktifkan.

Dalam deklarasi, para tokoh masyarakat bersepakat menunjuk Tajuddin Daeng Tombong untuk bertarung pada pemilihan Kepala Desa bontoloe yang saat ini di jabat oleh PLT dari staf Kecamatan Galesong.

Muchlis Basir, salah satu tokoh masyarakat, melalui  WA massanger kepada reaksipress.com mengatakan Tajuddin Daeng Tombong memiliki karakter kepemimpinan yang tegas, jujur dan amanah. Ia intens membangun komunikasi serta  berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Senada, Kaimuddin Daeng Bani selaku tokoh pemuda juga mengatakan bahwa sosok yang akrab disapa Daeng Tombong,  tidak asing di mata warga Bonto Loe.

“Ibarat produk,  beliau produk yang unggul. Kami ada disini mendeklarasikan Dg.Tombong dan kami siap bekerja memenangkannya” tandasnya. (AM)

Reporter : Azis Bontoa

Editor      : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS