Maros.Sulsel- reaksipress.com. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Butta Salewangan Maros, menggelar Konferensi Cabang (Komfercab) di aula gedung Kesenian Maros, Jum’at (15/12) dengan tema “Reorientasi Misi Himpunan Mahasiswa Islam Menuju Kepengurusan yang Progresif Visioner dan Berorientasi Sesuai Khittah Perjuangan HMI”

Alriansyah Natsir sebagai Ketua Umum HMI Cabang Butta Salewangan Maros mengatakan Konfercab ini bisa menjadikan HMI semakin baik, lebih progresif dalam memperkenalkan HMI kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sulselbar, Taufik Husain mengatakan bahwa roh organisisi adalah kaderisasi,

“Roh organisasi adalah perkaderan, proses yang hari ini kita lakukan maka hasilnya akan kita dapat hasilnya besok. Pengaktifan lembaga kekaryaan sebagai ruang proses yang progresif dapat membentuk karakter sesuai displin ilmu masing masing kader.”tegasnya

Turut hadir dalam acara, Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Maros,  Yunus Tiro, dalam sambutannya memberi pesan kepada para kandidat dan seluruh kader HMI untuk lebih peka dalam menyikapi persoalan regoinal nasional dan global.  Memperhatikan kualitas nilai kekaderan dan terus berproses.

Pada konferensi cabang ke-V  kali ini, empat kader terbaik HMI bertarung untuk menjadi ketua yaitu, Misbahuddin nur, Ainul yakin, Basaria rahayu dan Ahmad fauzi.

Reporter : Ansar Bhullunk

Editor      : A. Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS