Maros-Sulsel.reaksipress.com. Komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam mencegah penularan HIV-AIDS di Kabupaten Maros,  dibuktikan dengan penandatanganan spanduk pernyataan komitmen oleh Bupati Maros, HM. Hatta Rahman di atas spanduk pernyataan komitmen pencegahan penularan HIV-AIDS, Rabu (6/12/2017).
Sebelumnya spanduk komitmen telah ditandatangani oleh Wakil Bupati HA. Harmil Mattotorang, dan berbagai pihak pada peringatan Hari AIDS Sedunia yang digelar di Gedung Kesenian Maros beberapa waktu lalu, kemudian diserahkan oleh angkatan Muda Muhammadiyah Maros.
HA. Harmil Mattotorang selaku Ketua Pelaksana Komisi Penanggulangan AIDS Daerah (KPAD) Maros, mengaku mengapresiasi kegiatan AMM Maros yang ikut mensosialisasikan langkah pencegahan penularan virus HIV-AIDS.
“Sosialisasi ini perlu digelar secara masif, karena maros yang menajdi kota penyanga Makassar sangat rawan dengan penyebaran HIV-AIDS.” Terangnya
Di Kabupaten Maros tercatat ada 81 kasus HIV-AIDS sejak tahun 2014 hingga tahun 2017 dan tujuh diantaranya sedang ditangani secara intensif oleh pihak RSUD Salewangan Maros.
Reporter : Ansar Moenang

Editor      : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS