Maros-Sulsel. reaksipress.com. Satuan Lalu Lintas Polres Maros, menggelar razia dalam operasi cipta kondisi di jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pettuadae, depan pasar Sentral Maros, Sabtu (02/11)
Razia cipta kondisi yang digelar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah hukum Polres Maros di pimpin langsung Kabiro Lantas Polres Maros, Iptu sofyan
Dalam keterangannya kepada reaksipress.com, ia mengatakan razia operasi cipta kondisi razia tersebut merupakan razia yang dilaksanakan rutin tiap malam minggu.
“Tidak hanya pelanggaran motor, tapi semua potensi kejahatan baik narkoba, senjata tajam, curanmor, itu kita razia dan  kitapun juga  memeriksa kelengkapan kendaraan,seperti SIM, STNK dan kelengkapan lainnya  untuk mewujudkan wilayah hukum Polres maros yang aman dan kondusif sehingga masyarakat Maros aman dan tentram,” kata Iptu sofyan kepada reaksipress.com
Dalam razia operasi cipta kondisi kali ini, Satlantas Polres maros  menilang 10 kendaraan roda dua dan roda empat  karena tidak membawa SIM dan STNK.
Beberapa pemilik kendaraan juga mendapat arahan tentang keselamatan berlalu lintas dari pihak aparat Satlantas.
Reporter : Kais

Editor      : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS