Aceh-Nasional. www.reaksipress.com. Ketua DPD KNPI Provinsi Se-Indonesia menghadiri pelantikan pengurus KNPI Provinsi Aceh periode 2017-2020, Sabtu (11/11/2017) malam di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Ketua DPD KNPI Sulawesi Tenggara, H. Syahrul Beddu yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPD KNPI Aceh atas undangan kepada Seluruh DPD KNPI Provinsi Se-Indonesia dalam menghadiri pelantikannya.

“Sebuah kehormatan bagi saya dan teman-teman ketua DPD KNPI Se-Indonesia diundang dalam acara pelantikan pengurus DPD KNPI Aceh”

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf yang turut hadir memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan pengurus terpilih dan telah dilantik.

“Selamat kepada Pengurus KNPI Aceh yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tanggung jawab dengan amanah”

Sejumlah tokoh politik ikut hadir diantaranya, Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda, Anggota DPD RI Ghazali Abbas Adan dan Sudirman (Haji Uma), Ketua DPRK Banda Aceh, Arief Fadillah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, Musri.

Pelantikan yang akan dirangkaikan dengan rapat kerja daerah juga dihadiri oleh unsur pemerintah aceh, tokoh politik, tokoh agama, dan pengurus sejumlah ormas dan OKP.

Kontributor : Ikram Kendari

Editor           : A. Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS