Maros.Susel.www.reaksipress.com. Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, Ahad (19/11/2017) di Warkop Platinum mongcongloe Kabupaten Maros, menggelar rapat koordinasi bersama pengurus DPC dan DPAC PKB Maros.
Ketua LPP PKB Maros, Johansyah Haruna kepada www.reaksipress.com menjelaskan  tujuan rapat konsolidasi LPP selain mensosialisasikan hasil Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) LPP PKB Sulawesi Selatan di Makassar beberapa waktu lalu sekaligus pemanasan mesin partai
“rapat konsolidasi hari ini juga untuk menetapkan jadwal Rapat Koordinasi Cabang Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kabupaten Maros.” tambahnya
Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, H. Havid, S. Pasha, SH dalam arahannya mengatakan sangat mengapresiasi langkah cepat LPP PKB Maros dalam melakukan langkah-langkah konkret konsolidasi internal.
“Ini menunjukkan adanya semangat kerja luar biasa karena dihari libur sekalipun para pengurus LPP PKB Maros tetap meluangkan waktu mengurus PKB Maros dengan melakukan rapat konsolidasi ini,” Jelas anggota DPRD Maros dua periode ini.
Pelaksanaan rapat konsolidasi LPP PKB Maros juga bersamaan dengan dibukanya pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) secara resmi yang akan dimulai pada hari senin 20 November-20 Desember 2017 dengan mengambil formulir Bacaleg di Kantor DPC PKB Maros, jl. Azalea, No. 7 Kompleks Ruko Terminal Marusu, Kab. Maros.
“Target kita di Pemilu 2019 yang akan datang adalah 11 kursi di DPRD Kabupaten Maros, dan saya sangat yakin Insya Allah target itu bisa kita raih tentu dengan kerja keras dan cerdas sahabat pengurus DPC PKB Maros, LPP PKB Maros, DPAC PKB Se Kabupaten Maros.” Kunci ketua LPP PKB Maros optimis.
Reporter : Ansar Moenang
Editor      : A.Maradja

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS