Pasangkayu-Sulbar.www.reaksipress.com. Puluhan aparat dari keolisian resort Kabupaten Mamuju Utara mengunjungi kediaman Samad, Sabtu (04/11/2017) di Dusun Parayangan, Desa Wulai Kecamatan Pedongga Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat.
Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju Utara, AKBP I Made Ary Pradana mengunjungi lelaki paruh baya yang mengalami kelumpuhan selama delapan tahun, dan hanya bisa menggerakkan kepalanya.
Samad dirawat oleh anak bungsunya yang masih duduk di kelas VII, sedangkan anak sulungnya mencari nafkah dengan bekerja serabutan.
Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo yang mendampingi  Kapolres Mamuju Utara mengungkapkan rumah Samad sudah pernah direnovasi dalam program bedah rumah oleh Pemkab Mamuju Utara namun hanya sebahagian dan sudah cukup lama.
Pada kunjungan bakti sosial tersebut, Kapolres Mamuju Utara dan rombongan menyerahkan bantuan berupa beras, sembako dan springbed untuk mengganti kasur yang sudah tidak layak pakai.
“Ada dua springbed yang kami berikan, satu untuk pak Samad dan satu untuk anaknya supaya bisa menjaga bapaknya.” Terangnya.
Reporter : Indra

Editor     : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS