Maros-Sulsel. www.reaksipress.com. Memperingati Hari Guru Nasional, OSIS, PMR dan PRAMUKA SMA 10 SIMBANG-MAROS mengadakan kegiatan bakti sosial di Dusun Garantiga, Desa Simbang, Kec. Simbang pada Minggu (26/11).

Kegiatan bertema ‘Berbagi Keberkahan Ciptakan Persatuan’ yang dilaksanakan siswa-siswi yang tergabung ke dalam OSIS, PMR dan PRAMUKA melakukan kegiatan renovasi terhadap rumah Dg. Sitti (86), warga Dusun Garantiga.

Sebelum melakukan rehab, para siswa-siswi yang berjumlah 40 orang terlebih dahulu melakukan pembersihan di sekitar rumah. Irsan, ketua pelaksana kegiatan mengungkapkan rasa bangganya karena telah berlangsung dengan baik kegiatan ini.

“Kegiatan ini adalah yang pertamakalinya kami adakan dengan bekerjasama dengan 3 organisasi. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dengan kerjasama semua pihak, utamanya guru-guru yang mendampingi kami” ujarnya

Pemilik rumah, Dg. Sitti menyatakan sangat bersyukur, pasalnya setelah sekian kali di foto dan dijanjikan akan di rehab, akhirnya terealisasi jugaini adalah kali pertama rumahnya direnovasi setelah banyak pihak datang memotret. “

Banyakmi yang datang appoto ba’, tapi kali ini pi baru di perbaiki rumaku” Jelas Dg. Sitti dengan sumringah.


“Kegiatan ini sebenarnya adalah yang kedua, setelah tadi kami melakukan aksi tanam 1000 pohon di areal sekolah. Saya berharap, siswa akan lebih paham arti berbagi melalui bakti sosial ini” Kunci Pak Haris, pembina PMR Wira SMA 10 SIMBANG-MAROS.

Reporter : Kais
Editor      : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS