Maros-Sulsel. www.reaksipress.com. Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC POB) Kabupaten Maros, terus bergeliat dalam menyonsong perhelatan PEMILU 2019, dengan melakukan perekrutan kader-kader berpotensi.
Setelah beberapa kader partai NASDEM Maros bergabung beberapa waktu lalu, kini kalangan pengusaha juga tertarik untuk bergabung dengan partai yang di didirikan oleh Gusdur tersebut.
Dg. Salama, pengusaha ikan asal Maros menyatakan tertarik karena partai PKB secara kelembagaan leebih stabil dan jauh dari konflik internal.
‘Selain itu, sosok ketua dpc maros yang memasyarakat membuat saya tertarik untuk bergabung dengan PKB.” Jelasnya.
Ia juga menambahkan bahwa ia melihat PKB Maros yang di isi perpaduan orang tua dan kaum muda akan besar di masa depan dan tidak mungkin akan mengges ber posisi PAN sebagai partai terbesar di Kabupaten Maros.
“Saya berjanji akan mengerahkan segala kemampuan saya untuk membesarkan PPKB Di maros,’ katanya lagi.
Semntara itu, ketua DPC PKB MAROS, H. Havid S Fasha,SH. Kepada www.reaksipress.com bahwa bergabungnya Dg.salama, menjadi amunisi baru yang semakin memperkuat PKB Maros dan target 11 kursi akan semakin dekat dengan kenyataan.
“Saya berharap segenap teman-teman pengurus semakin bersemangat dengan bergabungnya saudara kita Dg,Salama, dan semakin giat bekerja untuk mencapai target pada pemilu mendatang,” kuncinya.
Reporter : Ansar Moenang
Editor.     : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS