Makassar-Sulsel.www.reaksipress.com. Nurdin Halid-Azis Qahar Mudzakkar, akhirnya resmi menjadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2019 mendatang setelah melakukan deklarasi, Jum’at malam (17/11/2017) di Lapangan Karebosi Makassar.
Deklarasi dilaksanakan setelah pasangan NH-AZIZ resmi mendapat dukungan dari enam partai yakni Golkar, Nasdem, PKPI, PPP, Hanura dan PKB.
Hadir dalam deklarasi yang dipenuhi massa dari 24 kabuapten di Sulawesi Selatan diantaranya Aksa Mahmud (Mantan Wakil Ketua MPR RI), Amin Syam (mantan Gubernur Sulsel), Aburizal Bakri (Dewan Penasihat DPP Golkar), Andi Rudiyanto Asapa (Mantan Bupati Sinjai) Ashar Arsyad (Ketua PKB Sulsel), Rusdi Masse (Ketua Nasdem Sulsel) dan beberapa pimpinan partai pengusung dan tim relawan.
Dalam orasi politiknya calon Gubernur Sulawesi Selatan, HM.Nurdin Halid menyampaikan empat poin kontrak politik yang jika mereka dan tidak melaksanakan kontrak politik maka mereka akan mundur.

“Apabila kontrak politik ini tidak bisa dilaksanakan, maka atas izin Allah kami akan mundur dari jabatan sesuai dengan aturan maupun perundang-undangan.” Janjinya  

Editor       : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS