Maros-Sulsel.www.reaksipress.com. Memperingati hari pahlawan 10 November, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia  Kabupaten Maros, berpesan kepada seluruh elemen bangsa ketika ditemui wartawan www.reaksipress.com  di warkop Citta Marola, Jalan Cryzant, kompleks ruko terminal marusu, kelurahan Pettuadae,  kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Jumat (10/11/2017)
Dalam keterangannya yang juga dihadiri beberapa anggota Lembaga Swadaya Masyarakat dan organisasi Kemasyarakatan dan tokoh pemuda, Ketua DPC PWRI Maros, meminta momentum hari pahlawan tidak hanya sebagai acara seremonial belaka, namun bisa menjadi pemicu kebangkitan jiwa patriotisme dan semangat untuk terus berjuang dalam menjaga dan merawat NKRI dari ronrongan dari luar dan dalam.
“Momentum ini harus jadi pemicu kebangkitan untuk menumbuhkan jiwa patriotik dengan cara masing-masing, wartawan jaga NKRI deng an berita yang berimbang, kritik yang membangun dan profesional.” Kata Makmur HT, Ketua DPC PWRI Maros.
Ia juga meminta segenap elemen bangsa untuk terus mengenang jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan segalanya untuk bangsa Indonesia.
“Teladan itulah yang harus kita tanamkan agar dalam bekerja rasa ikhlas tumbuh sehingga kita akan jenuh bekerja dan bekerja untuk bangsa kita.” Pungkasnya.
Reporter : Ansar Moenang

Editor     : A.Maradja    
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS