Maros-Sulsel.www.reaksipress.com. Menindak lanjuti hasil Rapat Koordinasi Wilayah beberapa waktu lalu, Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros mulai mempersiapakan diri mengahadapi gelaran Pemilu 2019 mendatang, dengan menggelar rapat konsolidasi, Ahad (19/11/2017) di Warkop Platinum, Desa Bonto Bunga, Kecamatan Moncong Loe, Kabupaten Maros,.
Johansyah Haruna Ketua LPP PKB Maros, kepada www.reaksipress.commengatakan sesuai hasil rapat konsolidasi wilayah sulawesi selatan, maka LPP DPC PKB Maros dalam waktu dekat juga akan menggelar Rapat Koordinasi Cabang untuk merncang langkah stategis pemenangan pemilu.
“sengaja kami laksanakan lebih cepat agar supaya kita punya banyak waktu untuk mempersiapakan diri menghadapi pertarungan di PEMILU 2019 mendatang.” Jelasnya.
Selain memantapkan langkah strategis, LPP DPC PKB Maros juga mulai membuka secara resmi pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2019 mendatang.
Pada kata sambutannya dirapat konsolidasi, Abrar Rahman, selaku ketua panitia Kompercab menjelaskan  “lewat online kita sudah buka, sekarang secara manual dibuka secara resmi. Yang mau mendaftar bisa langsung ke kantor DPC PKB.”
Pada Kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros, H. Havid, S. Pasha, SH meminta kepada seluruh pengurus dan kader untuk terus bekerja dengan maksimal untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan.
“Kita target minimal 6 kursi tapi 11 kursi adalah target utama kita di PKB, karena keinginan untuk bisa mencalonkan kader di Pilkada 2020 tergantung perolehan kurisi kita di DPRD.” Katanya di depan pengurus DPC dan DPAC serta LPP yang hadir dalam rapat konsolidasi.
Ia juga menambahkan bahwa target 11 kursi bukanlah impian belaka, jika segenap pengurus, organisasi sayap partai dan lpp bersatu padu, bekerja sebagai tim work tanpa saling menjatuhkan.
“kita adalah keluarga, apapun yang terjadi didalam kepengurusan kita harus kita perbaiki tanpa harus diketahui orang luar.” Tutupnya.

Reporter : Ansar Moenang

Editor      : A.Maradja
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS