Maros-Sulsel.ReaksiPress. Menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Komisi Pemilihan Umum Daerah  (KPUD) Kabupaten Maros, Senin (23/10/2017) melaksanakan perekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Gedung serba guna Pemkab Maros.
Sebagai tahap awal perekrutan, 154 orang yang berasal dari empat belas kecamatan mengikuti tes tulis yang akan disaring menjadi 140  orang yang akan masuk pada tahapan selanjutnya yaitu tes wawancara.
Dalam keterangannya, Ketua KPUD Kabupaten Maros, Ali Hasan, SH. menjelaskan bahwa untuk dapat mengikuti tahapan dalam seleksi pemilihan PPK maka minimal peserta harus berumur tujuh belas tahun dan berijazah minimal SMA atau sederajat.
“Yang paling penting tidak pernah berpartai lima tahun terakhir, kalaupun lolos tahapan dan ketahuan berpartai maka akan kami gugurkan.” Jelasnya
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa perekrutan yang ketat ini dilaksanakan dalam rangka  mendapatkan petugas penyelenggara pemilu tingkat kecamatan yang berintegritas dan bertanggung jawab.  

Reporter : Ansar Moenang

Editor     : A.Maradja      
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS